Rabu, 24 September 2014

Berjuang

Kita pernah sama-sama berjuang. Demi kebahagiaan, demi kesetiaan, demi hubungan, demi aku, demi kamu, demi kita, juga demi cinta. Berjuang, aku tau itu tidak mudah, tapi bisakah kau perhitungkan kembali perjuanganku? Maaf sebelumnya, bukan aku tak memperhitungkan lelahmu berjuang, aku sudah memperhitungkannya karena itu aku selalu menghargai lelahnya kamu berjuang demi aku dan demi kita. 

Kau tau cinta butuh pengorbanan, tapi kau juga tau kapan batasnya seseorang itu harus berhenti berjuang. Kau menganggap semua yang kita lewati hanya permainan belaka, semua yang aku lakukan hanya iming-imingan semu bagimu. Tapi apa kamu tau? Menolak semua lelaki dengan rasa cinta cinta yang lebih besar darimu itu sulit, sayang. Namun, karena besarnya cintaku ke kamu, mereka semua terkalahkan! Dan yang hebatnya lagi, aku menolak semua lelaki itu demi kamu, demi hubungan kita, apakah itu pengorbanan yang kurang besar, sayang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar