Sabtu, 20 September 2014

Jatuh Cinta


Sebelumnya aku tak lagi mau merasakan indahnya rasa ini, namun kau hadir, memberi ku bahagia yang luar biasa. Bersama dengan canda tawamu, kau memberiku satu sentuhan yang aku tak bisa menolak kenyamanannya. Kau membuat hati terasa tenang, terbang, seperti lupa akan rasa-rasa sakit yang pernah aku rasakan sebelumnya dari rasa Jatuh Cinta. Hebat, kan? Kau mampu menghapus semua luka.

Kau berhasil membuatku jatuh cinta untuk kesekian kali. Bukan karena aku yang mudah membuka hati, tapi karena kau yang selalu berusaha menunjukkan betapa indahnya dunia bila dipenuhi dengan manisnya cinta. Kau seorang lelaki yang tak pernah aku khayalkan, kau datang membawa seribu rasanya bahagia dan memberiku sejuta rasanya kenyamanan.

Aku pernah tersakiti dengan 1000 macam luka karena kecewa akibat cinta, kau hadir menghapus seribu luka itu da menggantinya dengan sejuta rasanya bahagia, supeeeeerrrr!!!! Kau hebat, sayang.

Kau mewarnai hari-hariku dengan perhatian mu, perhatian yang singkat memang karena kau juga tau aku tidak suka diberi perhatian yang berebihan. Terima kasih, sayang. Namun kau terkadang juga mneyebalkan, kau suka menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan bercanda yang kulontarkan dengan serius. Ughhhh…… kesal rasanya jika kau menjawab dengan bercanda ketika aku sedang serius. Tapi terkadang kau juga ngangenin. Ketawa-ketawa konyolmu yang membuat ku rindu, caramu menatap lembut mataku, juga raut wajahmu ketika kalah bermain game. Hahaha.. lucu, sayang.

Kalau ada yang bertanya padaku “apa yang kau nilai dari pia sesederhana itu?” jawabnya simple, “kebahagiaan dan Kenyamanan yang tidak pernah aku dapatkan sebelumnya”. Lalu sisanya terserah mereka mau berkata apa.

Ku berharap kau selalu memberiku rasa nyaman ini, sayang. Aku tak meminta kau untuk tak mencintai wanita lain, karena aku juga mencintai pria lain hahahaha(becanda).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar