Jumat, 19 September 2014

First Blog




 
 

Berawal dari bosennya kalimat-kalimat ini nganggur, dan kertas bukunya sudah berubah menjadi usang, aku jadi paham betul perasaan nih kertas. Kalo kertas usang aku ini makin nganggur gini, anak istrinya mau dikasih makan apa? Cari kerja di Medan yang luas aja susah, apalagi cari kerja di kamar aku yang cuma nggak lebih lebar dari kolor mantan gini. Setelah di curi-curi pandang, akhirnya aku saling bertemu mata dan berpandangan mesra sama kertas usang nganggur yang tergolek manja diatas meja, dengan machonya dia bilang "baca aku... baca aku...", akhirnya aku baca dia secara perlahan.

 

   Blog inipun murni buat kepuasan pribadi aku, buat nulis, dan ngeshare unek-unek di kepala aku karena harga diri aku lebih mahal dari pada sekedar di ketawain penonton kalo aku ngeshare unek-unek pas acara hipnotisnya Uya Kuya. Persetan dengan pembaca karena "SETIAP PENULIS PUNYA PEMBACANYA SENDIRI". Walaupun cuma satu orang itu nggak masalah. (iyaa.. aku aja yang baca blog ini. Apako?) 


   Blog baru aku ini emang masih apa adanya banget, bukannya aku gaptek nggak bisa ngebagusin tapi disini aku memang menguji kalian buat terima aku apa adanya banget dan semau aku nya (padahal emang gaptek). Satu lagi, aku nggak merasa telat banget buat blog ini karena emang sebenernya aku kenal blog udah dari lama, cuma mungkin baru semangat aja sekarang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar