Sabtu, 20 September 2014

Selingkuh



Selingkuh? Pasti sering denger kata itukan? Selingkuh itu sama kayak cinta, banyak maksudnya tapi tetap satu maknanya.
In my opinion, selingkuh itu berarti membuka hati untuk orang lain.

     Adapun konteksnya, walaupun cuma saling sapa tapi kalo dengan perasaan "menginginkan" itu udah include "perselingkuhan". Walaupun katanya cinta selalu memaafkan, tapi cinta perlu didikan biar nggak bodoh untuk mengulangi kesalahan.
     Ada dua tipe modus perselingkuhan :
1. Nggak cukup satu
     Ini adalah tipe-tipe pasangan yang kurang ajar, pasangan yang nggak menghormati pasangannya. Biasanya cuma ngeliat dari fisik luarnya aja. Bahasa kasarnya adalah tipe yang "celamitan". Tapi beruntunglah kamu yang masuk ke golongan ini dan masih dipertahankan. Mungkin karena cintanya masih kuat tak terkalahkan. Tapi inget, benteng aja bisa rubuh, apalagi hati yang lebih rapuh?
2. Menyerah
     Cinta emang nggak melulu bahagia, tapi cinta juga punya tenggang waktu buat luka. Jadi, jangan biarkan pasangan kamu berjuang sendirian, karena kalo sampe nanti ada yang menawarkan bantuan malah bakal bubar jalan. Coba kalo kamu nggak ngerasa berjuang sendiri, orang lain mau bantuin juga buat apa? Toh, kalian merasa cukup dengan berdua. Selingkuh dengan definisi menyerah ini emang sekilas terlihat antagonis, tapi biasanya dia punya puluhan alasan dan ratusan perbandingan antara pacar dengan orang lain yang menawarkan bantuan.
     Kesimpulan aku, pria selingkuh karena matanya, wanita selingkuh karena hatinya. Itu sebabnya pria selalu kembali dan wanita akhirnya pergi. Buat kamu yang perempuan, berusahalah semaksimal mungkin untuk jadi lebih baik di penampilan, itu nggak salah dan penilaian nggak munafik kok. Dan buat kamu yang laki-laki, jangan sampe ngecewain wanita berkali-kali, karena wanita adalah makhluk yang paling sensitif tentang perasaan. Sedikit terluka bisa kecewa, sedikit kebahagiaan bisa merubah pilihan.
     Beruntunglah bagi pria, masih banyak wanita yang mempertahankan belasan atau puluhan kali diselingkuhin. Karena ia percaya yang berpaling itu matamu bukan perasaanmu. Kalau sudah begitu, kamu hanya tinggal banyak-banyak berdo'a agar tak ada pria lain yang lebih membahagiakan karena jika wanita sudah berpaling, ia akan membawa seluruh perasaannya, kesetiannya, dan harapan terhadap pria yang menurutnya lebih baik. Jadi, cintai pasangan kamu seolah esok tiada hari lagi tuk bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar